Makanan & Minuman

Thai Street Green Sedayu Mall 2

saham

Jakarta

Rp 149.959.850 dari target Total Pendanaan Rp 1.000.000.000
saham terpenuhi
122 Investor Selesai
PT Restoran Berdikari Sukses kode efek: MRKS

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Thai Street Green Sedayu Mall 2

Berinvestasi melalui saham bisnis Thai Street merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Thai Street merupakan salah satu restoran Thailand terbaik yang terinspirasi dari restoran di jalanan kota Bangkok, dimana harga relatif terjangkau, rasa makanan yang lezat sekaligus dapat menjadi tempat hangout yang seru. Thai Street telah berdiri sejak tahun 2016 dan telah memiliki 14 Cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya dan Bali. Menu makanannya pun sangat beragam. Target pelanggan Thai Street menyasar untuk semua kalangan, karena menu yang disajikan dapat dinikmati dari berbagai usia. Sangat cocok untuk jadi pilihan tempat makan keluarga dan acara kantor. Desain resto nya dikonsep dengan artistik sentuhan khas Thailand dan memberikan kenyamanan untuk para pelanggan.

Thai street yang akan dibuka kali ini berada di Green Sedayu Mall Jakarta Barat, tepatnya di jantung perumahan Taman Palem dan Citra Garden. Green Sedayu Mall terintegrasi dengan hotel dan apartemen serta akan mulai beroperasi pada Mei 2020. Kawasan ini dekat dengan berbagai perumahan padat penduduk dan juga apartment, sehingga menjadi lokasi yang strategis dan tentunya menghasillkan keuntungan saat dibuka nya gerai Thai Street..

Simulasi keuntungan berinvestasi Investasi Saham Bisnis Thai Street Green Sedayu Mall 2 melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Investasi Saham Bisnis Thai Street Green Sedayu Mall 2 melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 2.10 - 3.80% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 1.053 - Rp 1.903 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Investasi Saham Bisnis Thai Street Green Sedayu Mall pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Investasi Saham Bisnis Thai Street Green Sedayu Mall 2 melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Investasi Saham Bisnis Thai Street Green Sedayu Mall 2 melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.