Makanan & Minuman

KFC Boyolali Jawa Tengah

saham

Boyolali

Rp 1.145.767.500 dari target Rp 1.145.767.500
saham terpenuhi
842 Investor Selesai
PT Shinta Mitra Abadi kode efek: MSMA

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis KFC Boyolali Jawa Tengah

Berinvestasi melalui efek Saham pada bisnis KFC Boyolali Jawa Tengah merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dividen yang menggiurkan. Salah satu restoran siap saji yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia dan hingga saat ini masih menjadi pilihan Fast Food No. 1 ialah Kentucky Fried Chicken atau yang kita kenal KFC.

KFC berdiri pertama kali di Indonesia pada bulan Oktober 1979 di Jalan Melawai Raya nomor 78-79 Jakarta Selatan. Pembukaan gerai pertama terbukti sukses dan diikuti dengan pembukaan gerai-gerai selanjutnya di Jakarta. Saat ini KFC telah ekspansi dan memiliki lebih dari 735 cabang yang tersebar di seluruh Kota-kota besar di Indonesia seperti, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Manado & lain-lain. KFC juga sudah memiliki Sertifikat Halal MUI sejak 1999 dan terus memperpanjang sertifikat halal-nya hingga 11 Agustus 2023. Oleh karena itu Fast Food KFC ini selalu menjadi primadona Fast Food khususnya oleh masyarakat Indonesia yang mayoritas adalah muslim.

Pada kesempatan yang sangat baik ini Bizhare secara eksklusif membuka bisnis KFC Fast Food Terbesar No.1 di Indonesia melalui penerbit PT Shinta Mitra Abadi. PT Shinta Mitra Abadi bekerja sama dengan KFC pada tahun 2019 dan telah mulai beroperasi tahun 2020. Kerjasama franchise nya selama 20 tahun hingga tahun 2040.

Lokasi KFC ini berada di Boyolali Jawa Tengah. Target Market dari KFC Boyolali sangat luas, selain orang Boyolali itu sendiri adalah orang-orang bepergian dari Semarang ke Solo & Yogya. Dan menariknya, KFC Boyolali ini merupakan satu satunya KFC yg memiliki Drive Thru di Boyolali serta management produksinya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena KFC memiliki manajemen produksi yang sangat baik dilihat dari pengalaman KFC yang sudah berdiri sejak 1978 hingga saat ini.

Simulasi keuntungan berinvestasi KFC Boyolali melalui Bizhare

Investasi saham bisnis KFC Boyolali melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 8.09-16.19% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp5.656 - Rp11.311 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis KFC Boyolali pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di KFC Boyolali melalui Bizhare

Investasi saham bisnis KFC Boyolali melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.