Makanan & Minuman
Boyolali
Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini
Wakil Ketua Umum Bidang Restoran Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Sudrajat mengatakan, Restoran Siap Saji merupakan salah satu subsektor industri kuliner dengan kinerja cukup stabil. “Restoran siap saji tumbuh stabil dan akan semakin baik. Mereka selalu tumbuh di kisaran 10% hingga 15% setiap tahunnya,” ujarnya kepada Bisnis.com, belum lama ini. Pertumbuhan ini mengindikasikan bahwa Restoran Cepat Saji memiliki potensi untuk terus berkembang khususnya di Indonesia. Meningkatnya pertumbuhan restoran siap saji tentunya juga ditimbulkan dari pola hidup masyarakat yang seiring waktu berubah dan bergerak dengan cepat, sehingga masyarakat pun menginginkan suatu barang hingga makanan dengan cara cepat, praktis dan instan. Restoran cepat saji juga merupakan pilihan yang tepat di tengah situasi perekonomian dan perkembangan jumlah penduduk Indonesia saat ini yang semakin meningkat setiap tahunnya.
Salah satu restoran siap saji yang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia dan hingga saat ini masih menjadi pilihan Fast Food No. 1 ialah Kentucky Fried Chicken atau yang kita kenal KFC. KFC berdiri pertama kali di Indonesia pada bulan Oktober 1979 di Jalan Melawai Raya nomer 78-79 Jakarta Selatan. Pembukaan gerai pertama terbukti sukses dan diikuti dengan pembukaan gerai-gerai selanjutnya di Jakarta. Saat ini KFC telah ekspansi dan memiliki lebih dari 735 cabang yang tersebar di seluruh Kota-kota besar di Indonesia seperti, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Manado & lain-lain. KFC juga sudah memiliki Sertifikat Halal MUI sejak 1999 dan terus memperpanjang sertifikat halal-nya hingga 11 Agustus 2023. Oleh karena itu Fast Food KFC ini selalu menjadi primadona Fast Food khususnya oleh masyarakat Indonesia yang mayoritas ialah muslim.
Pada kesempatan yang sangat baik ini Bizhare secara eksklusif membuka bisnis KFC Fast Food Terbesar No.1 di Indonesia melalui penerbit PT Shinta Mitra Abadi. PT Shinta Mitra Abadi bekerja sama dengan KFC pada tahun 2019 dan telah mulai beroperasi tahun 2020. Kerjasama franchise nya selama 20 tahun hingga tahun 2040. Pada kesempatan ini, PT Shinta Mitra Abadi melepas sebagian sahamnya kepada Bizharian sebesar Rp. 3.500.000.000 (40% kepemilikan saham).
Target Market dari KFC Boyolali sangat luas, selain orang Boyolali itu sendiri adalah orang-orang berpergian dari Semarang ke Solo & Yogya. Dan menariknya, KFC Boyolali ini merupakan satu satunya KFC yg memiliki Drive Thru di Boyolali serta management produksinya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena KFC memiliki manajemen produksi yang sangat baik dilihat dari pengalaman KFC yang sudah berdiri sejak 1978 hingga saat ini.
Hanya melalui Bizhare, Anda bisa berkesempatan bergabung menjadi bagian pemilik dari salah satu perusahaan FnB terkemuka di Indonesia, kapan lagi bisa memiliki bisnis yang menjadi Pelopor Makanan Cepat Saji No. 1 di Indonesia dan dikenal diseluruh dunia lho. Yuk segera cek detail bisnisnya dan investasi SEKARANG!!!