Retail

ISLA Holding Investment

saham

Jabodetabek

Rp 500.000.000 dari target Total Pendanaan Rp 6.000.000.000
saham terpenuhi
29 Investor Selesai
PT Menteng Indah Abadi kode efek: RMIA

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

ISLA Holding Investment

Isla adalah sebuah brand ritel pakaian wanita yang telah beroperasi sejak 2014, dalam perjalannya selama 6 tahun ini animo dan feedback pasar yang sangat baik membuat kami melakuakn expansi dan mengembangkan toko di berbagai kota di Indonesia. Dalam perkembangannya kami telah memiliki 6 cabang toko sendiri yang sudah beroperasional yaitu di:

Blok M Plaza

Pesona Square

Lippo Ekalokasari Bogor

Cilegon Center Mall

Festival Citylink Bandung

Cirebon Superblock Mall

Berawal dari Online dan merambah menjadi salah satu suplier utama di Matahari Departement Store, mulai 2014 kami memutuskan untuk mengembangkan Brand kami sendiri yang bernama Isla Mode pada awalnya, lalu dalam perjalanan kami mengubah menjadi ISLA. Dengan masif nya demand dari pasar dan terus meningkatnya permintaan akan Brand kami ISLA, maka kami melakukan kerjasama dengan Bizhare dalam membuka outlet berikutnya, dengan begini maka keuntungan yang kami dapat akan terus berlipat ganda, dan kami juga ingin mengajak para investor untuk menjadi bagian dari kesuksesan kami, dan ikut menikmati manisnya bisnis Clothing Line ini.

Pada putaran pendanaan kali ini, kami rencana menambah 4 outlet offline serta terus meningkatkan potensi online yang sudah kami miliki, dengan mengajak para investor untuk bergabung menjadi bagian dari Isla Holding (PT. Menteng Indah Jaya), untuk memajukan bisnis fashion O2O n (Online to Offline) ini bersama-sama, sehingga ketika anda berinvestasi sudah bisa nikmati omset dari 6 outlet dan online yang sudah berjalan, belum termasuk pengembangan yang akan kami lakukan ke depan.