Makanan & Minuman

Hejo Eatery Plant Based Food Kota Bandung

saham

Bandung

Rp 744.415.500 dari target Total Pendanaan Rp 1.340.000.000
saham terpenuhi
211 Investor Selesai
PT Hejo Bakti Indonesia kode efek: MHBI

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Hejo Eatery Plant Based Food Kota Bandung

Berinvestasi melalui efek Saham pada bisnis Hejo Eatery Plant Based Food Kota Bandung merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dividen yang menggiurkan. PT. Hejo Bakti Indonesia merupakan Plant-based Food Company yang berdiri sejak tahun 2019 dan menjalankan usaha di bidang Makanan dan Minuman dengan sistem kemitraan. Awal mula bisnis Hejo Eatery ialah berawal dari kerinduan memperkenalkan dan mengajak banyak orang tentang pola hidup Vegan dan Vegetarian. Hejo Eatery menghadirkan sajian menu dengan memberikan cita rasa vegan dan vegetarian yang berkualitas didukung dengan bahan baku terbaik dengan tetap menghadirkan kearifan lokal yang autentik. Menu-menu yang disajikan sangat beragam dibuat dengan bahan terbaik tanpa meninggalkan cita rasa lokal, sehingga menimbulkan testimoni positif dari para pelanggan yang menikmatinya. Saat ini Hejo Eatery terus ekspansi demi menjangkau pelanggan yang lebih luas lagi. Hejo Eatery juga sudah bisa memproduksi beberapa bahan baku sendiri dan memiliki Central Kitchen yang dapat meningkatkan kualitas dan konsistensi High Trend Industry, seperti Industry Plant Based yang juga sudah dijalankan oleh brand-brand besar seperti Burger King, Starbuck, Domino Pizza dan lain-lain.

Hejo Eatery saat ini sudah tersedia secara offline maupun online dengan memiliki rating yang sangat memuaskan di Go Food, Grab Food, Shopee & Tokopedia, selain itu Hejo Eatery telah membuka lebar pesanan untuk Catering & Hampers. Bisnis tersebut juga dikelola oleh Pebisnis yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, memiliki tim Management untuk support keuangan, operasional dan marketing cabang, memiliki central kitchen yang memastikan kualitas produk terjaga dan meringankan beban cabang dan memiliki retention rate/pelanggan yang tinggi.

Kabar baiknya, kini Bizhare membuka penawaran bagi Anda untuk menjadi bagian dari pemilik bisnis Hejo Eatery Plant Based Food melalui kepemilikan saham. Hejo Eatery Plant Based Food yang berlokasi di Bandung Utara. Lokasi ini memiliki potensi yang sangat besar karena berada di kawasan area komersil untuk penghuni komplek perumahan menengah ke atas seperti Setra Duta, Setra Sari. Dan juga dekat dari Universitas Maranatha, sehingga lokasi ini sangat cocok dan mendekati target market Hejo Eatery.

Simulasi keuntungan berinvestasi Hejo Eatery Plant Based Food Kota Bandung

Investasi saham bisnis Hejo Eatery Plant Based Food Kota Bandung melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 22-39% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp9.987 - Rp17.704 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi pada bisnis Hejo Eatery Plant Based Food Kota Bandung pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Hejo Eatery Plant Based Food Kota Bandung melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Hejo Eatery Plant Based Food Kota Bandung melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Detail penjelasan terkait Poin dan XP dapat Anda cek di sini. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.