Makanan & Minuman

Hejo Eatery Plant Based Food Kota Bandung

saham

Bandung

Rp 855.650.000 dari target Rp 855.650.000
saham terpenuhi
208 Investor Selesai
PT Hejo Bakti Indonesia kode efek: MHBI

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Meningkatkan kualitas gaya hidup dalam mengatur pola makan merupakan hal yang kerap dilakukan dalam mewujudkan hidup sehat, seperti pola makan Plant-Based Food yang belakang ini mulai diminati dan sering menjadi perbincangan masyarakat Indonesia yang menyukai dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat. Plant-Based Food juga semakin populer dikarenakan bisa menjadi ide baru menu makanan sehat dengan rasa yang tetap enak. Plant based food merupakan jenis makanan yang terbuat dari bahan-bahan nabati sebagai pengganti protein dari hewani. Pasar makanan nabati diperkirakan akan tumbuh pada CAGR 11,9% dari tahun 2020 hingga 2027 hingga mencapai $74,2 miliar pada tahun 2027.Pertumbuhan pasar ini terutama disebabkan oleh faktor-faktor seperti meningkatnya insiden intoleransi terhadap protein hewani, meningkatnya urbanisasi dengan aspirasi konsumen baru, peningkatan populasi vegan, dan investasi ventura yang signifikan di sektor ini.

Cepat dan tangap dalam menangkap peluang bisnis Plant-Based Food yaitu salah satunya ialah PT. Hejo Bakti Indonesia. PT. Hejo Bakti Indonesia merupakan Plant-based Food Company yang berdiri sejak tahun 2019 dan menjalankan usaha di bidang Makanan dan Minuman dengan sistem kemitraan. Awal mula bisnis Hejo Eatery ialah berawal dari kerinduan memperkenalkan dan mengajak banyak orang tentang pola hidup Vegan dan Vegetarian. Hejo Eatery menghadirkan sajian menu dengan memberikan cita rasa vegan dan vegetarian yang berkualitas didukung dengan bahan baku terbaik dengan tetap menghadirkan kearifan lokal yang autentic. Menu-menu yang disajikan sangat beragam dibuat dengan bahan terbaik tanpa meninggalkan cita rasa lokal, sehingga menimbulkan testimoni positif dari para pelanggan yang menikmatinya. Saat ini Hejo Eatery terus ekspansi demi menjangkau pelanggan yang lebih luas lagi. Hejo Eatery juga sudah bisa memproduksi beberapa bahan baku sendiri dan memiliki Central Kitchen yang dapat meningkatkan kualitas dan konsistensi High Trend Industry, seperti Industry Plant Based yang juga sudah dijalankan oleh brand-brand besar seperti Burger King, Starbuck, Domino Pizza dan lain-lain.

Hejo Eatery saat ini sudah tersedia secara offline maupun online dengan memiliki rating yang sangat memuaskan di Go Food, Grab Food, Shopee & Tokopedia, selain itu Hejo Eatery telah membuka lebar pesanan untuk Catering & Hampers. Bisnis tersebut juga dikelola oleh Pebisnis yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, memiliki tim Management untuk support keuangan, operasional dan marketing cabang, memiliki central kitchen yang memastikan kualitas produk terjaga dan meringankan beban cabang dan memiliki retention rate/pelanggan yang tinggi.

Dalam perencanaan investasinya PT. Hejo Bakti Indonesia akan melakukan ekspansi dengan Grand Opening 1 Outlet & (Take Over) 4 Outlet Existing. Outlet-outlet tersebut berada di lokasi yang sangat strategis di kota Jakarta & Bandung. Oleh karena itu pada kesempatan yang menarik ini  PT. Hejo Bakti Indonesia melakukan kerjasama dengan Bizhare dan mengajak investor Bizhare untuk bersama-sama menjadi bagian keluarga besar PT. Hejo Bakti Indonesia dan menjadi pemilik dari bisnis Plant-Based Food ini.