Makanan & Minuman

Foresthree Coffee and Kitchen Cilandak Jakarta Selatan

saham

Jakarta

Rp 1.150.000.000 dari target Total Pendanaan Rp 2.137.000.000
saham terpenuhi
475 Investor Selesai
PT Pohon Kopi Indonesia kode efek: MPKI

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Foresthree Coffee and Kitchen Cilandak Jakarta Selatan

Berinvestasi melalui saham bisnis Foresthree Coffee and Kitchen merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Foresthree Coffee and Kitchen hadir didirikan oleh Haidhar Wurjanto yang berkolaborasi dengan aktor Deva Mahenra, dengan membawa konsep yang telah dirancang sepenuh hati, menawarkan daya Tarik baru yang ditujukan bagi seluruh kalangan penikmat kopi, baik casual maupun heavy coffee drinkers. Bisnis kuliner minuman ini yang berdiri sejak tahun 2016 dan pertama kali dibuka di Bogor Jawa Barat.

Kini, Foresthree hadir bukan hanya menyediakan minuman saja namun juga menghadirkan beragam menu makanan baik itu dessert, makanan utama. Foresthree Coffee and Kitchen cocok menjadi tempat nongkrong, WFC, meeting, arisan, acara keluarga, dan lainnya. Dan kini, Bizhare membuka penawaran bagi Anda untuk menjadi bagian dari pemilik bisnis Foresthree Coffee and Kitchen melalui kepemilikan saham. Foresthree Coffee and Kitchen akan membuka outlet di wilayah komersial, yaitu Cilandak Jakarta Selatan.

Lokasi Foresthree Coffee and Kitchen di Cilandak Jakarta Selatan memiliki potensi pasar yang besar karena berlokasi di jalan akses utama, Dekat dengan Gudang Pusat Foresthree, sehingga bisa menekan biaya distribusi bahan baku. Area Parkir yang luas dan bisa dibuat 2 akses keluar dan masuk kendaraan. Lokasi tersebut juga dikelilingi oleh Perumahan, Sekolah, Bank & Rumah Sakit. Tentunya menjadikan lokasi ini cocok dan potensial untuk gerai Foresthree Coffee and Kitchen Anda.

Simulasi keuntungan berinvestasi Foresthree Coffee and Kitchen melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Foresthree Coffee and Kitchen melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp50.000 per lembar saham nya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 20-35% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp10.000 - Rp17.500 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi film pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Foresthree Coffee and Kitchen melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Foresthree Coffee and Kitchen melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.