Makanan & Minuman

Djakarta Cafe Sarinah

saham

Jakarta

Rp 2.522.188.800 dari target Total Pendanaan Rp 2.290.000.000
saham terpenuhi
248 Investor Selesai
PT Harimulia Sentosa kode efek: MHMS

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Djakarta Cafe Sarinah

Berinvestasi melalui efek Saham pada bisnis Djakarta Cafe Sarinah merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dividen yang menggiurkan. Djakarta Cafe merupakan restoran legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 2004. Restoran yang dahulu bernama “Oh LaLa Cafe” di Sarinah ini, tentunya sudah tidak asing lagi di memori kita, terutama untuk kebanyakan warga kota Jakarta. Restoran yang sudah berjalan sekitar 15 tahun ini, bernuansa elegan dan membawa suasana romantis paris untuk bisa dinikmati oleh masyarakat Jakarta. Restoran ini bisa menjadi alternatif buat nongkrong bersama teman, saudara, sahabat, dan pacar dengan suasana nyaman dan sangat cozy. Menu yang dihadirkan oleh Djakarta Cafe juga sangat beragam sekali, mulai dari menu lokal hingga internasional. Banyak sekali review positif yang diberikan oleh para pelanggan setia Djakarta Cafe. Disana juga terdengar musik di setiap ujung Djakarta Cafe sehingga membuat suasana restoran lebih hidup. Ketika memasuki Restoran, terlihat proyektor yang besar yang biasa digunakan untuk pemutaran Video Clip, Nobar pertandingan bola, Meeting, dan pernah digunakan untuk acara Raker (Rapat Kerja) oleh beberapa perusahaan atau instansi yang biasanya menjadi pelanggan setia Restoran ini.

Djakarta Cafe selalu ramai dan menjadi tempat nongkrong favorit untuk masyarakat lokal setempat. Tepat berada di Jantung Kuliner Kota Jakarta, lokasi ini merupakan lokasi yang sangat strategis di Gedung Djakarta Theater di Jl Mh Thamrin di pusat kota Jakarta. Djakarta Cafe dikelilingi oleh berbagai pusat perkantoran, kantor lembaga pemerintah dan juga beberapa hotel ternama. Lokasinya dekat dengan perkantoran skyline building, Sarinah, kementerian agraria, Gedung Jaya, BPU, menara Thamrin dan Sinar Mas Land juga tidak jauh dari hotel berbintang seperti Holiday Inn, Four Points dan Sari Pacific ditambah lagi dengan dibuka nya Sarinah sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan, dimana trafficnya juga akan meluas ke Djakarta Cafe Sarinah yang tentunya akan menunjang performa restoran Anda.

Simulasi keuntungan berinvestasi Djakarta Cafe Sarinah

Investasi saham bisnis Djakarta Cafe Sarinah melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp100.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 6 - 33% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut. Jadi setiap Rp100.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 2.473 - Rp 13.603 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Djakarta Cafe Sarina pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Djakarta Cafe Sarinah melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Djakarta Cafe Sarinah melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.