Makanan & Minuman

Chir Chir Chicken Factory Mall Kelapa Gading

saham

Jakarta

Rp 489.915.000 dari target Total Pendanaan Rp 2.565.000.000
saham terpenuhi
81 Investor Selesai
PT Restoran Bersama Satu kode efek: MRBS

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Chir Chir Chicken Factory Mall Kelapa Gading

Berinvestasi melalui saham bisnis Chir Chir Chicken Factory merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Chir - Chir Fusion Chicken Factory Indonesia merupakan Franchise Internasional dengan konsep makanan khas korea, khususnya ayam cepat saji. Bahan Ayam yang digunakan di Indonesia pun bersumber dari supplier berlogo Halal, termasuk tepung dan bahan makanan lainnya.

Di negara asalnya yaitu Korea Selatan, Chir Chir adalah jaringan restoran terbesar dan mendapatkan penghargaan Brand of The Year selama 3 tahun berturut-turut dari Fourteenth Anniversary. Selain itu tersebar juga diberbagai China, Hongkong, Thailand, Malaysia, Singapore, Indonesia, dan Australia.

Lokasi Chir Chir di Mall Kelapa Gading memiliki potensi pasar yang besar karena kawasan ini merupakan kawasan sangat strategis. Dikelilingi oleh Hotel, Perkantoran, Perumahan, Apartemen, 2 Rumah Sakit dan berbagai tempat kuliner dalam satu wilayah. Mall Kelapa Gading sendiri merupakan Mall yang cukup diminati sebagai tujuan shopping oleh berbagai kalangan yang tersebar baik dari sekitar Jakarta Utara.

Simulasi keuntungan berinvestasi Chir Chir Chicken Factory Mall Kelapa Gading melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Chir Chir Chicken Factory Mall Kelapa Gading bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 6.1 - 6.7% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut. Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 3.050 - Rp 3.350 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Chir Chir Chicken Factory Mall Kelapa Gading pada fitur Simulasi Investasi

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Chir Chir Chicken Factory Mall Kelapa Gading melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Chir Chir Chicken Factory Mall Kelapa Gading melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.