Makanan & Minuman

Bakso Rusuk Margonda Pondok Cina Depok

saham

Bogor

Rp 148.410.000 dari target Total Pendanaan Rp 1.895.700.000
saham terpenuhi
444 Investor Selesai
PT Gesit Kentjono Basalero kode efek: MGKB

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Bakso Rusuk Margonda Pondok Cina Depok

Berinvestasi melalui saham bisnis Bakso Rusuk salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Salah satu bisnis kuliner bakso yang masih exist hingga saat ini dan telah berkembang dengan memiliki 9 cabang yaitu Bakso Rusuk Sunangiri. Usaha Restoran diberi nama Bakso Rusuk Sunangiri, nama brand tersebut diambil dari daerah pertama Outlet berdiri. Outlet pertama didirikan di Jl. Balai Pustaka dekat Pasar Sunangiri, Rawamangun, Jakarta Timur. Restoran didirikan dan mulai beroperasi pada tahun 2018. Usaha ini pertama kali dibangun oleh Bapak H. Andri Anis ST Jamaris, asal kota Bukittinggi, kelahiran 14 Desember 1962. Berdasarkan namanya, menu unggulan yang disajikan adalah Bakso Rusuk. Peluang bisnis ini kemudian ditangkap oleh Mitra Bisnis dan semakin berkembang dalam tahun pertama.

Perkembangan ini dibuktikan dengan didirikannya lagi 5 (lima) Outlet di Jakarta pada tahun yang sama. Hingga saat ini permintaan akan pembukaan gerai baru/kemitraan Bakso Rusuk Sunangiri ini juga semakin banyak, yang akan ditargetkan oleh manajemen untuk kedepannya bisnis ini bisa memiliki outlet yang tersebar diseluruh kota di Indonesia. Bakso yang merupakan comfort food masyarakat Indonesia, tentunya membuat Bakso Rusuk tetap exist dan terus berkembang dengan berekspansi demi bisa menjangkau para pecinta Bakso. Oleh karna itu, pada kesempatan yang baik ini tentunya merupakan peluang untuk Anda bisa menjadi pemilik brand Bakso Rusuk.

Melalui Bizhare Anda bisa memiliki bisnis Bakso Rusuk yang berlokasi di Depok. Prospek lokasi terbaru untuk Bakso Rusuk ini berada di Pondok Cina, dimana okasi ini merupakan lokasi Strategis di Depok, akses jalan 2 jalur 6 lajur yang merupakan area kuliner, perumahan, apartemen, kosan, kampus UI, Pancasila, dan terletak 1 KM dari exit tol. Customer segment yang ditargetkan yaitu profesional muda, warga perumahan, pendatang & mahasiswa yang menjadi customer potensial. Untuk itu pemilihan di lokasi tersebut sangat tepat dan cocok untuk Outlet Bakso Rusuk Anda ini.

Simulasi keuntungan berinvestasi Bakso Rusuk Margonda Pondok Cina Depok melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Bakso Rusuk Margonda Pondok Cina Depok bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 26 - 40% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut.

Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 13.000 - Rp 20.000 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Bakso Rusuk Margonda Pondok Cina Depok pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Bakso Rusuk Margonda Pondok Cina Depok melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Bakso Rusuk Margonda Pondok Cina Depok melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.