Retail

Alfamidi Pamoyanan Bogor Dua

saham

Bogor

Rp 1.209.050.000 dari target Rp 1.209.050.000
saham terpenuhi
291 Investor Selesai
PT Mitra Adi Ritel kode efek: RMAR

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Alfamidi Pamoyanan Bogor Dua

Berinvestasi melalui saham bisnis Alfamidi merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dan dividen yang menggiurkan. Alfamidi merupakan ritel supermarket mini yang sudah berdiri dari tahun 2007. Gerai Alfamidi menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, tempat belanja yang nyaman, serta lokasi yang mudah dijangkau. 

Selain sebagai pusat untuk membeli kebutuhan pokok masyarakat, Alfamidi juga berkembang menjadi tempat pembayaran berbagai layanan seperti Tiket KAI, pembayaran TV kabel, pembayaran internet, listrik, dan air, sampai pembayaran berbagai tagihan cicilan kendaraan, asuransi, serta BPJS Kesehatan. Sambil belanja berbagai produk berkualitas di Alfamidi, masyarakat bisa sekalian membayar dan melakukan pembelian serta pengisian saldo dengan cepat dan mudah. Hingga kini, Alfamidi telah memiliki 1.821 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, dimana gerai tersebut meningkat sebesar lebih dari 200 gerai setiap tahunnya.

Kabar baiknya, kini Bizhare membuka kembali penawaran bagi Anda untuk menjadi bagian dari pemilik bisnis Alfamidi melalui kepemilikan saham. Outlet tersebut berada di Alfamidi Pamoyanan 1 (SH64), Jal. RE Soemantadiredja, Kp. Bojong RT.003 RW.007 Kel. Pamoyanan Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor. Lokasi Alfamidi di Pamoyanan. Kawasan tersebut merupakan wilayah padat penduduk, dengan jumlah penduduk pada Desember 2010 adalah 14.935 jiwa yang tentunya meningkat sekitar 1,17% setiap tahunnya berdasarkan data BPS, sehingga saat ini berjumlah sekitar 17.206 jiwa. Dengan kepadatan penduduk dan fasilitas umum yang terdapat di sekeliling Alfamidi Pamoyanan, ditambah lokasi terletak di jalan utama Kelurahan Pamoyanan, maka diharapkan menghasilkan profit yang diatas rata-rata. Terbukti, lokasi tersebut cocok dan potensial untuk gerai Alfamidi Anda.

Simulasi keuntungan berinvestasi Alfamidi melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Alfamidi melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 33 - 36% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut. Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 2.968 - Rp 3.297 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi film pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Alfamidi melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Alfamidi melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.