Retail

Alfamidi Grand Residence Boulevard Bekasi

saham

Bekasi

Rp 3.082.020.000 dari target Total Pendanaan Rp 4.971.000.000
saham terpenuhi
865 Investor Selesai
PT Multi Retail Berjaya kode efek: RMRB

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Alfamidi Grand Residence Boulevard Bekasi

Berinvestasi melalui efek Saham pada bisnis Alfamidi Grand Residence Boulevard Bekasi merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dividen yang menggiurkan. Alfamidi didirikan pada tahun 2007, gerai pertamanya menyandang nama Alfamidi berada di Jalan Garuda, Jakarta Pusat. Alfamidi hadir dengan konsep menyesuaikan perubahan belanja konsumen dari belanja bulanan menjadi belanja mingguan di toko terdekat.

Alfamidi mengemban visi untuk menjadi jaringan ritel yang menyatu dengan masyarakat, mampu memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan serta memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Karenanya Alfamidi berupaya memenuhi kebutuhan dengan memperhatikan kenyamanan pelanggan, gerai Alfamidi menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, tempat belanja yang nyaman, serta lokasi yang mudah dijangkau. Selain sebagai pusat untuk membeli kebutuhan pokok masyarakat, Alfamidi juga berkembang menjadi tempat pembayaran berbagai layanan seperti Tiket KAI, pembayaran TV kabel, pembayaran internet, listrik, dan air, sampai pembayaran berbagai tagihan cicilan kendaraan, asuransi, serta BPJS Kesehatan. Sambil belanja berbagai produk berkualitas di Alfamidi, masyarakat bisa sekalian membayar dan melakukan pembelian serta pengisian saldo dengan cepat dan mudah.

Hingga tahun 2021, Alfamidi telah memiliki 1.821 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, dimana gerai tersebut meningkat sebesar lebih dari 200 gerai setiap tahunnya.

Saat ini Alfamidi bekerjasama dengan Bizhare untuk membuka gerai baru yang berlokasi di Grand Residence Boulevard Bekasi. Menariknya investor berinvestasi tidak hanya pada bisnisnya namun beserta seluruh kepemilikan lahannya, sehingga selain dividen, investor juga akan mendapatkan potensi capital gain dari kepemilikan lahan nya.

Alfamidi yang akan dibuka ini berada di pinggir jalan besar tepat di tengah banyaknya perumahan, membuat Alfamidi yang akan dibuka ini sangat strategis karena aksesnya yang mudah dijangkau oleh masyarakat sekitar yang ingin berbelanja. Karena Alfamidi menjual produk yang lebih lengkap seperti buah-buahan, sayur-sayuran makan keberadaan Alfamidi di tengah-tengah pemukiman padat penduduk ini memiliki potensi yang sangat besar dan menariknya Alfamidi Bekasi ini memiliki area parkir yang cukup mumpuni untuk para pelanggan.

Simulasi keuntungan berinvestasi Alfamidi Grand Residence Boulevard Bekasi

Investasi saham bisnis Alfamidi Grand Residence Boulevard Bekasi melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 12-24% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut. Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 2.012 - Rp 4.697 per tahun. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Alfamidi Grand Residence Boulevard Bekasi pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Alfamidi Grand Residence Boulevard Bekasi melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Alfamidi Grand Residence Boulevard Bekasi melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.