Retail

Alfamart Kadaka Bogor

saham

Bogor

Rp 1.269.835.000 dari target Rp 1.269.835.000
saham terpenuhi
558 Investor Selesai
PT Ritel Berkarya Sukses kode efek: RRBK

Gabung Channel Telegram Bizhare untuk mendapatkan info terkini

Investasi Saham Bisnis Alfamart Kadaka Bogor

Berinvestasi melalui efek Saham pada bisnis Alfamart Kadaka Bogor merupakan salah satu cara untuk mendapatkan potensi keuntungan dividen yang menggiurkan. Alfamart merupakan waralaba ritel yang terbesar di Indonesia. Sudah 30 tahun lebih Alfamart menemani masyarakat Indonesia dengan gerai yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Kemudahan dalam menemukan gerai Alfamart dimanapun dan kapanpun bisa, karena ada beberapa gerai Alfamart yang buka 24 jam penuh.

Banyak fasilitas yang diperoleh dengan berbelanja di Alfamart. Tempat yang nyaman pelanggan bisa cek harga produk sebelum memutuskan untuk membeli produk tersebut dan juga banyak promo yang ditawarkan oleh Alfamart. Gerai Alfamart juga menyediakan berbagai macam produk, mulai dari kebutuhan keluarga, kebutuhan pribadi, makanan, minuman, top up Gopay, top up E-Money, pulsa, bayar tagihan E-Commerce, dll.

Alfamart berupaya penuh untuk menjadi mitra belanja pelanggan dengan jaringan minimarket yang tersebar ke seluruh pelosok agar lebih mudah dijangkau oleh masyarakat seluruh Indonesia. Alfamart juga menyediakan kartu member bagi pelanggan setia Alfamart. Ketika pelanggan belanja menggunakan kartu member, maka pelanggan akan mendapatkan poin dari Alfamart, juga mendapatkan promo spesial dari Alfamart.

Lokasi Alfamart yang akan dibuka melalui Bizhare ini berlokasi di Jalan Raya Jasinga, Bogor. Gerai Alfamart ini sudah beroperasi sejak tahun 2009 dan sudah mempunyai market yang maksimal karena lokasi tersebut merupakan lokasi strategis yang berada disekitar perumahan ramai penduduk, outlet ini juga berada tepat di depan kantor PLN yang bisa menjadi srategi untuk memaksimalkan penjualan dari para karyawan PLN. Alfamart Kadaka Bogor bekerjasama dengan Bizhare untuk melakukan takeover yang skema Kepemilikan saham 100% untuk Investor. Menariknya dengan berinvestasi di Alfamart Jasinga Bogor ini investor tidak hanya berinvestasi pada bisnisnya saja namun beserta seluruh kepemilikan lahannya, sehingga selain dividen, investor juga akan mendapatkan potensi capital gain dari kepemilikan lahannya.

Simulasi keuntungan berinvestasi Alfamart Kadaka Bogor melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Alfamart Kadaka Bogor melalui Bizhare bisa dimulai dengan nominal Rp 50.000 per lembar sahamnya. Berdasarkan history sebelumnya, rata-rata dividen yield per tahun dari saham ini adalah sebesar 21.3 - 23% yang akan berfluktuasi tergantung dari kinerja saham tersebut. Jadi setiap Rp 50.000 yang Anda belikan saham ini, akan menghasilkan keuntungan sebesar Rp 4.892 - Rp 5.284 per tahun. Yield yang tertera diatas belum termasuk perhitung capital gain dari property yang di akuisisi, hanya memperhitungkan dari nilai bisnis saja senilai Rp 1,170,000,000. Tentunya keuntungan tersebut akan bertambah besar ketika Anda nominal investasi Anda lebih besar. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melakukan simulasi investasi bisnis Alfamart Kadaka Bogor pada fitur Simulasi Investasi.

Dapatkan Poin dan XP dengan Investasi di Alfamart Kadaka Bogor melalui Bizhare

Investasi saham bisnis Alfamart Kadaka Bogor melalui Bizhare akan memberi Anda keuntungan bukan hanya dari dividen, namun Anda juga bisa mendapatkan Poin dan XP. Semakin besar jumlah investasi Anda maka jumlah XP yang Anda dapatkan akan semakin besar. Anda juga akan mendapatkan Poin dengan berinvestasi. Semakin cepat dan besar investasi Anda, maka Poin yang Anda dapatkan semakin besar. Jadi tunggu apa lagi, investasi sekarang juga untuk mendapatkan XP dan Poin sebanyak-banyaknya.